Edit Foto Menggunakan Aplikasi Handphone

Kali ini saya akan membuat sebuah tulisan tentang hobby yang belum lama ini saya kerjakan sambil mengisi waktu luang. Hobby baru saya tersebut adalah membuat sebuah editan terhadap foto yang saya ambil menggunakan kamera handphone. Editan foto tersebut hanya menggunakan sentuhan aplikasi handphone yang bisa kita download di application store.

Dibawah ini saya akan menunjukkan beberapa hasil editan foto milik saya :

1. Burung Merak

ImageImage

 

2. Kucing Persia

Image

Image

 

3. Kaktus kecil

Image

 

Image

 

4. Jaring laba-laba

Image

 

Image

 

5. Bunga

Image

 

Image

 

6. Lampu

Image

 

Image

 

7. Hutan

Image

 

Image

 

8. Awan

Image

 

Image

 

 

Itu adalah hasi-hasill editan dari foto/gambar yang saya buat sendiri dari handphone saya. Dapat kita lihat perbedaan antara foto yang berada diatas dengan dibawahnya. Hanya dengan menambahkan sedikit2 efek akan terlihat hasil yang mirip seperti lukisan atau sketsa gambar menggunakan pensil. Mungkin kalo hasil editan saya terlalu dramatis (berlebih) maklumin yaaa soalnya masih pemula.. hehe..

Tapi untuk seorang pemula aplikasi ini cukup berguna untuk belajar memberikan sentuhan edit pada foto yang kita ambil..

Semoga berguna…😀

 

Leave a Reply

